03 November 2013

BECAUSE WE CAN MAKE A DIFFERENT

Because WE can make a different instead of doing something by yourself alone. Ketika melakukan sesuatu dengan 'KITA' akan ada lebih dari satu kepala yang mampu menyumbangkan ide disana. Ada lebih dari sepasang kaki & tangan yang bergerak juga disitu. Bekerja sendiri mungkin mampu menghasilkan efek wow. Tapi bekerja dengan 'KITA' akan mampu menciptakan efek boom. Dan itulah yang sedang saya butuhkan saat ini. Yap, saya sedang membutuhkan efek boom bukan hanya sekedar wow. Peer-nya cukup berat. Namun saya sendiri punya keyakinan semua ini akan berhasil. Ditengah banyaknya cemoohan yang datang & pesimisme yang terang-terangan mengarahkan telunjuk didepan hidung ini. Saya lebih memilih untuk meneruskan apa yang telah saya mulai. Menyerah seringkali ingin saya lakukan. Jatuh? terlalu sering saya jatuh pada ketidakyakinan. Seringkali juga saya terpengaruh dengan ketidakpercayaan. Namun entah kekuatan darimana yang mampu membuat saya berdiri kembali ketika saya jatuh. Tetap mencoba cara lainnya ketika tahu yang satu ini gatot alias gagal total. Entah kekuatan darimana yang membuat saya justru ingin membuat semua ini berhasil. Entah keyakinan darimana yang membuat saya bertahan ditengah banyaknya pilihan yang ditawarkan yang jauh lebih baik & lebih sempurna. Entah kekuatan darimana yang membuat saya justru ingin membuat hasil itu sangat sebanding dengan prosesnya selama ini. Entah apa yang membuat saya melakukan semua ini. Entah apa yang membuat saya jatuh cinta dengan semua ini. Entah apa yang membuat saya rela melepaskan kesempatan yang jauh lebih baik. Entah apa yang membuat saya ingin memperjuangkan semua ini.

Diluar sana tawaran itu lebih baik dan lebih menjanjikan. Posisi? Jabatan? Fasilitas? diluar sana bahkan ada yang berani menunggu sampai saya bosan dengan mainan baru saya saat ini. Namun ada sesuatu yang membuat saya benar-benar tidak bisa bergerak dari sini. Seakan-akan saya telah jatuh cnta dengan semua ini. Jika ingin membuat saya berhenti, saat ini bukan waktu yang tepat. Karena saya sendiri sulit untuk mengendalikan kecepatan gas yang saya injak. Seakan-akan rem kaki & tangan yang ada disekitar saya jadi tidak berfungsi sama sekali. 

Saya tahu destiny, saya belajar banyak tentang jatuh cinta. Saya pun paham dengan jalan hidup. Namun semua definisi itu seakan-akan harus dirombak ulang dan disusun dengan bahasa yang terbalik karena semua pemahaman saya tentang semua ini mengkerdilkan pemahaman saya tentang destiny, jatuh cinta dan jalan hidup. Entahlah, yang saya tahu pasti saya seakan-akan menemukan semua pemahaman, pengalaman dan pembelajaran baru disini. Dan saya akan membuat semua mimpi dan ekspetasi ini jadi kenyataan. Karena saya percaya... WE can make a different instead of doing something by yourself alone. Semoga surga mendengarkan ini :)

0 comments: