09 October 2013

HAPPY 4TH ANNIVERSARY TO YOU & YOU

Sepasang suami istri masuk ke outlet dengan penuh kemesraan. Tidak bergandengan tangan sih. Namun kemesraan itu terpancar begitu saja dari pasangan ini. Ada aura kebahagiaan yang jelas terlihat dari raut wajah dan rona pipi si wanita. Dan well, ternyata adalah istrinya. Apa coba namanya jika pipi sudah merona merah dan segar begitu. Bahagia bukan sebutannya. Pasti, kebahagiaan itu mudah sekali termanifestasi mulai dari bahasa tubuh sampai dengan gestur. Berjalan memasuki outlet dengan senyuman yang terus mengembang dibibir sang istri. Sementara sang suami merasa sangat bangga berjalan disamping wanita pujaannya. Kebanggan seperti ini menjadi pemandangan yang langka bukan? Ditengah gonjang-ganjing dan trend cerai. Pasangan ini seperti hendak menentang arus trend yang ada. Senang sekali melihat kebahagiaan kecil di depan mata. Saya benar-benar menikmati kejadian yang belum tentu bisa saya temui setiap hari ini.

Ada bungkusan yang dititipkan sang suami ke outlet kami. Setelah saya buka ternyata kue sangat cantik bergambar Eiffel Tower, cantik sekali dannnnn sempurna dimata saya. Kue yang didominasi oleh warna hijau dan pink dipadukan dengan ornamen yang lucu, membuat suasana bahagia terasa dua kali lipat. Pasangan ini merayakan ulang tahun yang ke 4 pernikahan mereka. Sungguh luar biasa, 4 tahun melewati hari-hari bersama. 4 tahun berbagi suka dan duka berdua. Dan 4 tahun ini ternyata masih diwarnai kebahagiaan.

Buat saya bahagia itu sederhana sekali, ketika kita bisa menyempurnakan dan melengkapi hidup satu sama lain. Sehingga hal-hal lainnya terlihat begitu sangat tidak penting selain kebahagiaan pasangan kita. Bahagia itu adalah ketika hal remeh-temeh seperti merayakan ulang tahun pernikahan justru mendapat perhatian lebih. Bahagia itu ketika ulang tahun pernikahan bisa dinikmati dari tahun ke tahun hanya berdua dengannya. Terima kasih hari ini saya belajar satu bentuk kebahagiaan lagi.

0 comments: