09 February 2009

MERINDUKANMU

Walpap (2086)

Menatap indahnya senyuman di wajahmu membuatku terdiam dan terpaku

Mengerti akan hadirnya cinta terindah saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan kepada dirimu

Aku ingin engkau selalu hadir dan temani aku

Disetiap langkah yang meyakiniku kau tercipta untukku

Sepanjang hidupku

Meski waktu akan mampu memanggil seluruh ragaku

Kuingin kau tahu ku selalu milikmu yang mencintaimu

Sepanjang hidupmu

(Tercipta Untukmu By Ungu)

Merindukannya membuat saya jadi sedikit melankolis saat mendengarkan lagu ini. Saya belum bisa merangkai kata untuk mengungkapkan rasa yang ada. Saya hanya menginginkan dia ada disini, duduk disebelah saya, menemani. Langkah ini terasa berat karena sepasang kaki yang biasa menopang dengan setia harus terenggut. Ternyata berjalan dengan dua kaki telah membuat perjalanan ini menjadi timpang. Saya ingin dia selalu hadir dan temani saya.

Untukmu, lagu ini saya nyanyikan dalam hati setiap hari. Betapa saya merindukan kehadirannya.

1 comments:

Anonymous said...

ah! akhirnya mampu komen juga ;-)