09 February 2009

UNTUK KAMU

Udah baca judul diatas. Coba deh lihat sekali lagi. Sudah? Iya ini untuk kamu. Saya Cuma mau bilang terima kasih untuk kamu. Selama 16 tahun ini kamu sudah menemani saya. Ehm walaupun selama 12 tahun ini kita sudah kepisah jarak yang cukup jauh. Tapi kamu tetap ada dihati saya. Persahabatan itu tidak akan pernah putus. Kamu tahu khan kalo saya sayang sama kamu. Waitz!! Kok saya jadi malu ya. Jangan gitu dong. Emang sih ini kelihatan bukan saya banget. Tapi manusia berubah loh. Kamu lupa ya bahwa saya pun bisa berubah tentunya kearah yang lebih baik. Buktinya saat ini saya bisa bilang bahwa saya sayang sama kamu. Grrr, kok kamu gak percaya!. Sumpah, ini dari hati saya. Jangan ketawa, pliss deh…

Ini tidak mudah. Kamu tahu itu. Saya terbiasa dengan kamu. Pergi dengan kamu –kemana pun itu- selalu dengan kamu. Kesabaran kamu membuat saya kecanduan sama kamu. Kebaikan kamu membuat saya jadi manja. Uhhh padahal saya gak segitunya di keluarga. Kamu selalu melindungi saya, inget gak kejadian ‘bis dan pencopet’ itu. Saya merasa aman deket kamu, merasa di lindungi. Waktu itu kamu tuh sadar gak sih si pencopet bawa pisau. Man, pisau yang dia pegang bukan silet tau. Itu pisau beneran. Iya pisau yang biasa dipake tentara kalau sedang latihan ‘hidup bertahan di hutan’. Kok tau?? Jelas dong, ayah saya kan dulunya tentara. Pisaunya mirip banget ma si pencopet. Oke dech, cuma beda tipis kok. Tapi kamu kok gak takut ya malah kamu pelototin tuh copet dengan tatapan *berani sentuh dia lo yang bakal almarhum*. Keren, saya tersanjung banget waktu itu bahkan sampai sekarang ding -ada orang yang melindungi saya sampai sebegitunya-,siapa yang gak bangga. Seneng dong pastinya.

Terima kasih ya, walaupun terkesan terlambat.

Terima kasih sudah menyediakan telinga buat saya belajar ‘ngerep’ –Bosen bosen deh mang enak jadi tong sampah saya-.

Terima kasih untuk kebaikan hatimu yang selalu siap bantuin saya sepaket dengan teman-teman.

Terima kasih sudah menerima saya apa adanya –Hare gene yang begini udah langka buanget-.

Terima kasih untuk tatapan mata teduh kamu yang selalu membuat saya yakin saya tidak sendiri menghadapi masalah.

Terima kasih untuk ketulusan kamu melindungi, menjagai saya dari tangan-tangan tidak bertanggungjawab.

Last but not least

Terima kasih untuk cinta kamu *sebagai sahabat*. Saya tidak pernah sadar bahwa kamu begitu berarti dalam hidup saya sampai kita terpisah jauh seperti sekarang.

Hanya kamu yang terbaik buat saya dan semua ini hanya UNTUK KAMU.

Note: This is also for JJ : thanks dear for being my best sister forever.

3 comments:

Anonymous said...

daleeem n touching bgt tuh, andai ada sahabat yang mengirimi saya spt itu.....

Ine Ayal said...

ine @ Anonim,

Anggap saja saya menulis ini UNTUKMU juga :)

Anonymous said...

makasih :)